Marquez Target Pengembangan Motor KTM di 2019, Red Bull Mendukung KTM

Diposting pada
ktm indonesia

Pada musim 2017 ini performa KTM memang belum sepenuhnya maksimal, hanya sekali motor KTM Finsih masuk di daftar 10 besar yaitu di seri Ceko, namun KTM sudah yakin jika pada 2019 performa motor KTM akan mencapai puncaknya, namun untuk itu dibutuhkan pembalap kelas wahid untuk menyempurnakannya.

Pengamat MotoGP Carlo Pernat memprediksi jika Marquez ingin tantangan yang lebih maka KTM bakalan menjadi team selanjutnya setelah HRC, apalagi sejak 2013 Marquez sudah ada keterikatan dengan RED BULL yang saat ini juga menjadi sponsor KTM dalam pengembangan motor RC16.

Melihat KTM yang saat ini yang tengah gencar dalam mengembangkan motornya, KTM sejatinya memerlukan pembalap wahid untuk mempercepat pengembangan, apalagi Marquez sudah 6 tahun di HRC dan sudah memiliki 5 gelar juara dunia kelas 125cc pada tahun 2010, kelas Moto2 pada tahun 2012, dan kelas MotoGP tahun 2013, 2014, dan 2016 maka jika ingin mencari tantangan baru maka KTM lah pelabuhan yang cocok bagi Marquez, namun itupun juga bergantung dari performa motor KTM di tahun depan, apalagi antara Marquez dan KTM sudah pernah satu team saat Marquez .

2 thoughts on “Marquez Target Pengembangan Motor KTM di 2019, Red Bull Mendukung KTM

    1. tergantung perkembangan motor KTM di tahun mendatang mas, kalo untuk sponsor dan team, redbull dan ktm sudah ada hubungan baik sebelumnya

Monggo Komentarnya Kangbro :