Sopir Bus Eka Meninggal Karena Dilempar Batu, Diduga Kehabisan Darah Saat Menuju Terminal Terakhir

Diposting pada
ktm indonesia

Sopir Bus bernasib malang ini bernama Bp. Misdi berusia 51 tahun mempunyai seorang istri dan mempunyai 3 anak yang masih kecil, diceritakan bahwa sebelum meninggal Bp. Misdi mengaku bingung mengapa Bus Eka yang disopirinya bisa dilempar, padahal dirinya juga tidak ngebut atau ugal-ugalan.

Sopir malang ini meninggal sesaat setelah memarkir busnya di depan gang rumahnya, dan saat itu istrinya dilapori oleh tetangganya bahwa suaminya terlihat pingsan di setir bus, mendengar itu istrinya kemudian mengahmpiri dan meminta tolong warga untuk membawa ke Rumah Sakit terdekat, namun akhirnya tidak tertolong sehingga akhirnya meninggal dunia.

Dugaan bahwa sopir tersebut meninggal karena kehabisan darah setelah korban mengatakan bahwa batu besar yang dilempar ke dalam bus mengenai kakinya, namun korban tetap terus mengendarai busnya sampai Terminal Tirnonadi Solo.

Pelemparan batu kepada bus ini terjadi di daerah Sragen Jawa Tengah oleh orang yang tidak bertanggung jawab, selama hidupnya korban menurut pongakuan teman dan keluarga adalah orang yang baik, selama menyupir bus tidak pernah ugal ugalan apalagi mengebut, atau tidak pernah punya musuh, bahkan rekan sesama bus Eka sangat menghormati sebagai pribadi yang ramah.

Semoga kejadian ini menjadi pelajaran bagi kita semua untuk tidak sembrono dengan melempar bus dengan batu karena disamping membahayakan penumpang juga membahayakan kru bus, seperti korban yang akhirnya meninggal dunia karena kehabisan darah.

Semoga Arwah Korban tenang dan diterima di sisi Allah SWT, dan dikarenakan beliau meninggal karena saat sedang mencari nafkah semoga keluarga yang ditinggalkan bisa mendapatkan rejeki yang melimpah meski tulang punggung keluarga meninggalkan seorang istri dan 3 anak yang masih kecil.

Amien…

Artikel Terkait :

Silahkan dibaca artikel terbaru lainnya :

Kontak Admin :
WA : 081554492800
Email : givisurabaya@gmail.com
FB Fans Page : otobalancing
Twitter : @priyo_verza
IG : otobalancing
Youtube : Verza Rider
Salam satu aspal cak….

Komentar Gratis