Suzuki Pertimbangkan Dua Tipe mesin untuk Motor Trailnya…!!!

Diposting pada

Tidak terdengar gembar gembornya namun nyatanya Suzuki tengah ikut mempersiapkan generasi motor trail masa depan, namun nampaknya Suzuki masih mempertimbangkan mesin apa yang akan ditanamkan di motor trailnya.

Gak bisa dipungkiri jika segmen motor trail memang masih menjadi kue yang lezat di dunia otomotif indonesia terbukti beberapa produsen motor seperti Kawasaki, Viar, Gazgaz bahkan Honda sudah memeberi singal untuk ikutan di segmen ini, bahkan Yamaha terdengar akan ikutan.

Namun Suzuki gak gegabah untuk mempersiapkan motor Trail ini, pemilihan mesin masih menjadi pertimbangan untuk bisa setidaknya berbicara nantinya di market share motor trail, sebagaimana produsen lain dimana sebagian besar menerapkan mesin SOHC untuk mengejar torsi, sementara mesin DOHC kayaknya gak perlu masbro krn disamping ongkos produksi terlalu mahal juga mesin DOHC kurang cocok untuk motor Trail.

Sementara plan ini masih diracik oleh Suzuki dengan riset yang mendalam, belum jelas mesin apa yang akan dipakai dan berasal dari basic motor apa, namun yang pasti semoga Suzuki juga akan turut serta meramaikan jagat dunia trail ini, meski rumor ini hanya sekedar rumor.

Menurut sampeyan bagaimana masbro…???

Baca artikel lainnya :

Kontak Admin :
WA : 081554492800
Email : givisurabaya@gmail.com
FB Fans Page : otobalancing
Twitter : @priyo_verza
IG : otobalancing
Youtube : Verza Rider
Salam satu aspal cak….

Gambar Gravatar
Terima Kasih sudah sudi menyambangi blog sederhana ini, saran dan kritiknya untuk kemajuan blog ini kedepannya. Email : givisurabaya@gmail.com

Monggo Komentarnya Kangbro :