Ngintip Detail Spek Balap GSX-R150 Suzuki Asian Challenge 2017, Sangar tenan Cak…!!!

1
50

Masbro…wes jian beruntung pol tenan, mendapat kiriman jepretan foto Motor Balap Suzuki GSX-R150 dari Bp. Morally dari Main Dealer Suzuki Indrapura yang saat ini berada di event GIIAS 2017 di BSD dimana ada press conference dari pihak PT. SIS dan Team Suzuki Asian Challenge (SAC) memang sangar tenan lek.

Motor yang cukup laris di tanah air ini digunakan oleh para rider muda seperti Nur Al Fath, Ahmad Saugi dan Chepy Armansyah ternyata gak jauh beda dengan spek motor GSX-R150 yang sampeyan pakai saat ini, meski ada beberapa perubahan yang pastinya untuk mendongkrak tenaga untuk bisa bersaing di level Internasional, sampeyan pastine penasaran toh ya bagaimana modifikasi spek balapnya.

Menurut informasi motor yang dipakai SAC ini masih standart pol cak, beberapa perangkat racing yang disetel hanya Knalpot, Foot Step, Chain Stabilizer serta grafis balap saja, untuk headlampnya ditutupi stiker biru dan spion dicopot (ojo ditiru yo cak, ini cuman buat di sirkuit).

Ada beberapa merek yang bisa sampeyan lihat di gambar seperti Racing Boy, Yoshimura, RK, Dunlop dan akeh pokoke, perangkat Racing Boy sendiri merupakan perangkat yang berasal dari negeri Jiran Malaysia yang ternyata ada di setiap komponen seperti Foot Step, Trotle Grip, Master Kaliper dan Chain Stabilizer, sedangkan untuk knalpot memakai Yoshimura dan ban menggunakan Dunlop.

Nah wes ada gambaran to lek, jadi bagi sampeyan yang pengen modif GSX-R150 bisa jadi acuan, namun ya tetap diperhitungkan gak angger modif ae to lek…dan ucapan terima kasih kepada Bp. Morally yang sudah kirim fotonya hingga akhirnya jadi artikel…hehehe…suwun ngih pak.

Baca artikel lainnya :

Kontak Admin :
WA : 081554492800
Email : givisurabaya@gmail.com
FB Fans Page : otobalancing
Twitter : @priyo_verza
IG : otobalancing
Youtube : Verza Rider
Salam satu aspal cak….

Seduluran Bersama
Saya hanyalah seorang blogger biasa yang ingin berbagi pengalaman kepada pembaca melalui blog ini. Informasi dan ilmu yang bermanfaat harus disampaikan kepada orang lain sebelum kita kembali padaNya. Add my FB Priyo Banyu Urip, IG Otobalancing, G+ Givi Surabaya

1 KOMENTAR

Komentar Gratis