Begini kah tampang Suzuki GSX 250 yang nanti hadir di Indonesia…??? Kayaknya perlu diupdate lagi

1
39

Suzuki Indomobil Sales (SIS) sudah akan dipastikan akan ikutan di kelas motor sport 250cc dengan menghadirkan GSX 250, gosip menyebutkan ada dua versi GSX, yaitu GSX R250 dan GSX 250R, melihat dari produk yang sudah ada kemungkinan terbesar adalah GSX 250R dimana motor ini sejatinya sudah beredar di luar negeri masbro.

Oke mari kita ulas satu persatu ya masbro…

Motor ini seperti halnya kelas 250 lainnya dipersenjatai dengan 2 rem cakram di depan dan dibelakang, diapit oleh kaliper nissin, ban depannya mempunyai ukuran 110/80 ring 17 tubeles, sedangkan belakang berukuran 140/70 ring 17 tubeles, motor ini mempunyai panjang 2,085 mm dengan ketinggian 1,110 mm, bobotnya sebesar 178 kg, bertransmisi 6 kecepatan.

Untuk mesinnya berteknologi SOHC 248 cc, lah kok SOHC…??? sepertinya sih masih menggunakan teknologi Inazuma, menurut informasi tenaganya hanya 24,7 HP, mestinya sih harusnya di angka 36-38 HP lebih jos.

Dari sisi penerangan masih berteknelogi bohlam belum memakai teknologi LED, dan suspensinya depan menggunakan teleskopik dan belakang monosok tanpa Link.

Dengan spesifikasi seperti ini rasanya mustahil untuk GSX 250R bersaing dengan kompetitor dimana melihat dari segi teknologi yang masih SOHC dimana kompetitor sudah DOHC dan mempunyai tenaga yang juga lebih besar.

Semoga pas sudah masuk di Indonesia akan ada perubahan baik dari segi mesin, pencahayaan dan suspensi jika memang diperlukan, namun sebenarnya sih sektor mesin yang jadi perhatian utama, maklum saja di Indonesia ini, performa dan harga masih di nomer satukan.

Berikut galeri cuplikannya….

Baca artikel lainnya :

Kontak Admin :
WA : 081554492800
Email : givisurabaya@gmail.com
FB Fans Page : otobalancing
Twitter : @priyo_verza
IG : otobalancing
Youtube : Verza Rider
Salam satu aspal cak….

Seduluran Bersama
Saya hanyalah seorang blogger biasa yang ingin berbagi pengalaman kepada pembaca melalui blog ini. Informasi dan ilmu yang bermanfaat harus disampaikan kepada orang lain sebelum kita kembali padaNya. Add my FB Priyo Banyu Urip, IG Otobalancing, G+ Givi Surabaya

1 KOMENTAR

Komentar Gratis