Suzuki Hayabusa bakal diupdate untuk tantang Kawasaki H2 dan H2R

Diposting pada

Sempat didapuk menjadi motor terkencang di dunia namun akhirnya harus tergusur oleh Kawasaki H2, banyak yang mempertanyakan apakah Suzuki Hayabusa tidak di update untuk mengambil kembali predikat tersebut…???

Bp. Yohan Yahya selaku Sales & Marketing 2W Departemen Head PT SIS mengatakan jika niatan Suzuki untuk meng update Hayabusa sudah ada namun masih belum bisa di bocorkan lebih lanjut saat ini karena masih di riset.

Hayabusa diperkuat dengan mesin 4 langkah, 4 silinder teknologi DOHC dengan kapasitas 1,340 cc, motor ini masih dijual sampai saat ini secara terbatas di dealer Suzuki di Sunter dan dibandrol Rp. 370 Juta.

Rencana update ini bisa jadi sangat mungkin, saat ini Hayabusa memang kalah power (197 hp) dengan Kawasaki H2 (200 hp) dan H2R (300 hp), weh bakalan heboh ki pakdhe jika next generasi Suzuki Hayabusa bakalan di update, Image Suzuki sebagai motor kencang bakalan lebih lekat, sebagaimana sejak dulu motor2 Suzuki di tanah air imagenya juga adalah motor kencang.

Baca artikel lainnya :

Kontak Admin :
WA : 081554492800
Email : givisurabaya@gmail.com
FB Fans Page : otobalancing
Twitter : @priyo_verza
IG : otobalancing
Youtube : Verza Rider
Salam satu aspal cak….

Gambar Gravatar
Terima kasih sudah sudi menyambangi blog sederhana ini, saran dan kritiknya untuk kemajuan blog ini kedepannya sangat kami harapkan dan apabila ada kekeliruan sebelumnya saya meminta maaf.

Monggo Komentarnya Kangbro :