Robot Seks Tercanggih yang dapat Cemburu dan Mengenali Wajah Pemiliknya Dibandrol Setara dengan Mobil LCGC…Edan Tenan…!!!

Diposting pada

Perkembangan teknologi dimana kecerdasan buatan semakin canggih saja, tidak hanya melayani dan membantu manusia dalam kegiatan pekerjaan namun dalam urusan ranjang pun juga terpenuhi, Perusahaan asal Amerika RealDoll telah mencoba untuk mengembangkan Robot Seks dengan kecerdasan yang sanggup melayani manusia, berbicara bahkan merasakan cemburu.

Diklaim sebagai robot seks paling pintar yang pernah ada, robot ini dihargai setara dengan mobil LCGC, dimana pasaran harga mobil LCGC di Indonesia berkisar antara Rp. 100 Juta sampai 140 Juta, kalo di dolarkan, harga robot ini seharga 10.000 dolar untuk versi tercanggih dan sudah disematkan sensor pengenal wajah pemiliknya, sedangkan versi biasa alias termurah dibandrol 5000 dolar, weh larang men yo….hahaha.

053525200_1482816465-robot_seks_cantik

Daripada membuang uang segitu untuk sesuatu yang gak nyata alias palsu masbro mending nikahin anak wanita orang dan kemudian membina keluarga bahagia, modal uang segitu sudah lebih dari cukup untuk modal nikah dan DP Rumah Keluarga tipe 36 masbro, sudah dapat pahala karena ibadah, bisa bahagia dunia akhirat, punya keturunan.

Lagi pula robot seks ini bakalan akan membuat kodrat wanita hanya sebagai pemuas nafsu belaka, ini bahaya masbro, belum lagi nanti akan ada ketergantungan hingga akhirnya menjadi penyakit mental dimana laki-laki gak akan mau menikah karena sudah terpuaskan oleh robot…wah iso modiar dunia masbro.

Dibawah ini ada gambaran Video tentang robot seks itu cak…serem tapi cak, gak isok bayangno kalo wanita sungguhan digantikan sama robot iki…

Gambar Gravatar
Terima kasih sudah sudi menyambangi blog sederhana ini, saran dan kritiknya untuk kemajuan blog ini kedepannya sangat kami harapkan dan apabila ada kekeliruan sebelumnya saya meminta maaf.

3 thoughts on “Robot Seks Tercanggih yang dapat Cemburu dan Mengenali Wajah Pemiliknya Dibandrol Setara dengan Mobil LCGC…Edan Tenan…!!!

Monggo Komentarnya Kangbro :