Spesifikasi Motor dan Kamera Vlog Presiden Jokowi saat kunjungan ke Jalan Trans Papua

Diposting pada
ktm indonesia

Mempunyai Presiden yang gaul memang sangat menyenangkan masbro, apalagi Presiden Jokowi dengan programnya termasuk di Papua kemarin bersama dengan Panglima TNI, Jenderal TNI Gatot Nurmantyo, dan Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Basuki Hadimuljono ketika menjajal medan pembangunan Jalan Trans Papua ruas Wamena-Mamungu I, Rabu (10/5/2017), Pemerintah terus membangun infrastruktur tidak hanya di wilayah barat namun sampai wilayah Indonesia timur, tujuannya, untuk menghilangkan ketimpangan antar wilayah.

Trans Papua untuk Papua Barat terdiri dari dua segmen. Segmen I yakni menghubungkan Sorong-Kambuaya-Manowari dengan total panjang 594,91 km. Sementara segmen II melintas Manokwari-Wasior-Batas Provinsi Papua dengan panjang 475,81 km. Total panjang untuk Trans Papua Barat mencapai 1.070,62 km.

FB_IMG_1494408999660

Dengan mengendarai sepeda motor trail Kawasaki KLX BF SE ketika menjajal medan pembangunan Jalan Trans Papua ruas Wamena-Mamungu I, motor KLX 150BF SE (Special Edition) itu sendiri merupakan generasi penerus dari KLX 150L. Ukuran pelek bagian depan 21 inci dan belakang 18 inci. Suspensi depan upside-down, tipe SE itu punya perbedaan dengan tipe KLX lain, salah satu pembedanya, yaitu penggunaan hand guard, engine guard, serta warna hitam pada bagian bodi dan pelek, motor ini dipesan khusus oleh TNI Angkatan Laut sebanyak 20 unit dan harga jualnya sekitar Rp 30 jutaan.

Sedangkan untuk Action Cam sendiri, besar kemungkinan Presiden Jokowi memakai Gopro 5 sebagai Gear Vlognya, Kamera 4K ini bisa merekam gambar dengan ketajaman 12 MP. dan bisa dibawa menyelam hingga kedalaman 10 meter.

Senang ya mempunyai Presiden Gaul dan Jos Gandos seperti Presiden Jokowi

FB_IMG_1494410163997

Monggo Komentarnya Kangbro :