Operasi Patuh 2017 dimulai hari ini masbro, ada 1 point sangat penting diantara 6 point penting lainnya yang patut anda Perhatikan

wp-7

razia-polisi-bogor-1_20151210_140124

Masbro, selama 14 hari kedepan di mulai dari tanggal 9 – 22 Mei 2017 secara serentak akan diberlakukan di seluruh Indonesia, ada beberapa hal yang kudu sampeyan perhatikan agar anda gak terkena Tilang masbro, bahkan diantaranya ada point baru yang menjadi banyak perdebatan akhir2 ini.

Point tersebut adalah :

  1. Selalu membawa SIM dan STNK yang masih aktif masa berlakunya
  2. Alat kelengkapan keamanan kendaraan harus lengkap, yakni Spion, Lampu, Rem, Klakson.
  3. Jangan pernah lepas Helm saat berkendara
  4. Jangan menggunakan HP/Holder sambil mengemudi
  5. Plat Nomor harus terpasang, depan dan belakang
  6. Ikuti petunjuk rambu lalu lintas dan Traffic Light

Point 4 sangat menarik masbro dimana sebelumnya kepolisian hanya menjelaskan perangkat yang mengganggu dan bukan secara spesifik menyebutkan jenis alat, nah bagi rekan2 Biker yang biasa pasang GPS dan rekan Ojek Online bahkan pengguna jalan umum, harap diperhatikan apabila anda gak mau kena Tilang.

Baca artikel lainnya :

Gambar Gravatar
Terima kasih sudah sudi menyambangi blog sederhana ini, saran dan kritiknya untuk kemajuan blog ini kedepannya sangat kami harapkan dan apabila ada kekeliruan sebelumnya saya meminta maaf.

2 thoughts on “Operasi Patuh 2017 dimulai hari ini masbro, ada 1 point sangat penting diantara 6 point penting lainnya yang patut anda Perhatikan

Monggo Komentarnya Kangbro :