Ratusan pelajar lulus sekolah di Klaten terlibat tawuran, hanya luka-luka bukan meninggal

Diposting pada
ktm indonesia

wp-7

seratusan-pelajar-di-klaten-terlibat-tawuran-3-kena-bacok

Setan apa yang merasuki para bocah baru gede ini saat perayaan kelulusan pelajar pada hari sabtu (2/5) di Klaten kemarin, dimana diberitakan adanya tawuran yang menewaskan 18 orang, berita ini yang saat ini telah beredar adalah HOAX masbro.

Memang benar ada dua korban yang bernama Munawir (17) dan Tri Purnomo (17), keduanya dikeroyok di sebuah bengkel di kawasan Dukuh Sumber Baru Desa Sumber Rejo Klaten, dari tersangka ditemukan senjata seperti Gir Motor, Pisau dan senjata pemukul.

WhatsApp-Image-2017-05-03-at-5.30.33-PM-730x355

Seharusnya para pelajar ini lulus lalu mulai berfikir untuk menata masa depan, bukan lantas menunjukkan siapa yang jago diantara mereka, jika alasannya adalah gelora anak muda, artinya pengaruh lingkungan berpengaruh besar disini, dimana lingkungan terdekat yang berperan adalah orang tua.

Saran otobalancing, semoga kejadian ini menjadi pelajaran bagi adik-adik yang juga baru lulus untuk tidak mencontoh apa yang dilakukan di Klaten tersebut, karena sangat disayangkan jika generasi bangsa yang baru akan merintis masa depan sudah berurusan dengan tindak kriminalitas.

 

Monggo Komentarnya Kangbro :