Andi Gilang Finish Lima Besar di Moto3 Junior World Championship 2017

Diposting pada
ktm indonesia

wp-7

Snapshot_2017-5-3_0-3-7

Pembalap Astra Honda Racing Team (AHRT) Andi Gilang yang bertarung di kelas Moto3 di CEV International Championship di sirkuit Albacente, Spanyol (2/5) sukses finish di urutan kelima, mengawali di start grid 11 turun di posisi 16 saat start tidak membuat Andi Gilang kehilangan semnagt dan fokus, lap demi lap dilalui dengan tetap meransek ke barisan depan dan berusaha memperpendek jarak dengan pembalap di depannya.

Snapshot_2017-5-3_0-3-33

Point 11 telah diraih di awal penampilan musim ini, dan Andi Gilang tidak sabar untuk menanti seri berikut di Le Mans, dengan hasil ini merupakan modal yang sangat baik untuk menjalani musim 2017.

DIMAS EKKY FINIS Ke-6 di Moto2 European Championship

Sementara itu di kelas Moto2 European Championship juga di sirkuit yang sama, Dimas Ekky berhasil finish ke-6, prestasi ini tentu menggebirakan untuk Astra Honda Racing Team (AHRT) serta mendapat apresiasi tinggi dari PT. Astra Honda Motor (AHM) sebagaimana diterangkan oleh GM Marketing Planning and Analysis PT. AHM Bp. Agustinus Indraputra :

“Hasil luar biasa dipersembahkan Andi Gilang pada seri perdana gelaran balap Eropa, CEV International Championship. Dimas Ekky pun mampu mempertahankan pencapaiannya tahun lalu di Albacete. Kami juga berterima kasih atas dukungan masyarakat Indonesia dan kami terus memohon dukungannya sehingga pada seri selanjutnya, bangsa ini bisa lebih bangga melihat pebalap Indonesia mampu tampil di barisan terdepan saat finish melewati pebalap negara-negara lainnya di ajang CEV International Championship,”.

Seri CEV International Championship berikutnya berbarengan dengan jadwal MotoGP Prancis, dan hanya kelas Moto3 Junior World Championship yang akan digelar di Sirkuit Le Mans pada 20 Mei 2017.

 

Monggo Komentarnya Kangbro :