Andi Gilang dan Dimas Ekky : Mengejar mimpi MotoGP telah dimulai disini…!!!

Diposting pada
ktm indonesia

wp-6

AHM_01 - #20 Dimas Ekky

Musim baru FIM CEV akan segera dimulai di minggu ini masbro, dimana Astra Honda Racing Team (AHRT) akan turut berpartisipasi untuk kali ke-3, dimana dua rider andalan telah dipersiapkan untuk bertarung dengan para rider unggulan team dunia lainnya, yaitu Andi Gilang di Moto3 Junior World Championship dan Dimas Ekky di Moto2 European Championship.

Bagi Gilang, ini akan menjadi musim keduanya di Moto3 Junior World Championship. Musim lalu, ia harus beradaptasi dengan trek Eropa dan mendapatkan pengalaman di setiap balapan. Adalah di Albacete ketika ia menjalani performa terbaiknya sebagai rookie, start dari posisi kedua dan bertarung di grup depan, sebelum kemudian terjatuh pada lima lap terakhir.

Andi Gilang

Dengan dua musim yang telah dilewati, Dimas akan menghadapi tahun ketiga di Moto2 European Championship, serta berambisi untuk melanjutkan peningkatan dan mencapai podium perdana di kelas ini. Ia membuat kemajuan besar tahun lalu, dua kali finis lima besar (Jerez dan Algarve) dan menempati peringkat ketujuh dalam klasemen akhir dengan 66 poin. Musim lalu di Albacete, ia menutup balapan dengan hasil finis keenam.

Bagi kedua pebalap, ini akan menjadi musim yang menantang, karena pertama kalinya mereka menetap lama di Spanyol untuk berlatih teknik balap dan juga melatih kondisi fisik. Mereka menargetkan untuk meningkatkan performa di FIM CEV dan mewujudkan mimpi untuk mencapai Kejuaraan Dunia MotoGP.

presen15

presen13

Baca artikel lainnya :

Komentar Gratis