Honda Vario 150 Spesial ban lebar namun harga tetap, bagaimana bentuknya…?

Diposting pada
ktm indonesia

Salam otomotif masbro, sudah lama sebenarnya gak review Honda Vario 150 sejak awal pertama diluncurkan, namun karena ini merupakan Honda Vario 150 Special Limited Edition, maka otobalancing menjadi penasaran untuk mengulas dan membagi informasi kepada anda.

Honda Vario 150 special edition ini sejatinya merupakan saudara kembar dari Honda Vario 150 yang sudah beredar saat ini, namun ada beberapa ubahan yang diterapkan sehingga membuat motor ini menjadi lain daripada Honda Vario 150 standart.

Honda Vario 150 ini merupakan unit dari PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM) sebagai Main Dealer sepeda motor Honda wilayah Jatim dan NTT, dimana unit ini dibawa oleh bro Anang Cozz (admin dari Anangcozz.com) untuk diperlihatkan kepada saya.

Secara desain ini merupakan Honda Vario 150 yang paling ganteng, maksudnya dari seluruh varian Vario, kenapa paling ganteng karena secara desain di Honda Vario 150 kita gak menemukan striping2 yang banyak seperti di motor yang lain.

Dengan warna doff gak banyak stiker bahkan tulisan Honda Vario 150 nya terbuat dari emblem, untuk bagian headlamnya Honda Vario 150 ini keren banget berteknologi LED, bahkan jika anda melihat New CBR 150R dari kejauhan kok rasanya sama ya kayak headlamp Honda Vario 150…hmmm.

Spidometer Honda Vario 150 ini lebih advance dan futuristik, dan dikuncinya sudah disematkan teknologi Answer Back System, dimana ini bukan alarm namun kalo misal diparkiran dan lagi bingung, tinggal pencet maka kita akan mengetahui posisi motor Honda Vario 150 kita.

Honda Vario 150 Special Limited Edition
Nah akhirnya kita masuk ke bahasan yang ditunggu-tunggu, kalo dibandingkan dengan Honda Vario 150 standart, ada dua kelebihan yang ditambahkan di Honda Vario 150 Special Limited Edition ini.

Link MOLADIN : VARIO

Ukuran an yang berbeda dengan yang standart dimana saat ini Honda Vario 150 Special Limited Edition ini menggunakan ban belakang berukuran 110/80 dan depan berukuran 90/80, lebih besar dari versi sebelumnya yang menggunkan profil ban 90/90 dimana kesemuanya masih menggunakan pelek 14 inchi.

Secara akselerasi, meski memiliki ban yang lebih lebar namun gak mengurangi kenyaman dan tarikan mesinnya, masih sama dengan versi standart, bahkan ban gambot itu lebih bagus kala melewati jalan yang bergelombang dan berjerawat.

Meski otobalancing tidak dapat mencoba karena ada sebuah halangan namun Honda Vario 150 Special Limited Edition patut anda pertimbangkan dimana harga Honda Vario 150 Special Limited Edition ini masih sama dengan versi Standart yaitu Rp. 21.750.000 OTR Surabaya

Galeri foto :

Pic by : Potret Bikers.com dan Anang Cozz.com

2 thoughts on “Honda Vario 150 Spesial ban lebar namun harga tetap, bagaimana bentuknya…?

Komentar Gratis