Antusiasme komunitas dan tim balap serta dukungan sponsor panaskan Yamaha Sunday Race 2017

Diposting pada

Masbro…lebih dari 1.000 pengguna Yamaha V-Ixion dan R15 masuk Sirkuit Sentul untuk Yamaha Sunday Race yang diadakan pada 23 April 2017 minggu ini, dengan mengusung tema “Yamaha V-Ixion and R15 Bikers Day” para komunitas yang tergabung dalam Rseries North Time, YR15CI (Jakarta, Tangsel, Cikarang, Tangerang, Bogoe, Bekasi, Depok), ARC, Ravens15, YRSI, VIJAK, YVAJ, NVLF (Bekasi, Depok, Jakarta), YVCI (Jakarta, Cikarang), VIX Motor Club Jakarta dan lainnya sangat antusias mengikuti Sunday Race tersebut.

Ada beberapa kelas yang diperlombakan yaitu Community Pro, A dan B sesuai catatan waktu. Mereka akan turun di kelas Sport 150 cc (Yamaha YZF-R15), Sport 250 cc (Yamaha YZF-R25), dan Super Sport up to 1.000 cc (YZF-R6, YZF-R1 dan R1M).

Dengan demikian komunitas mempunyai tantangan yang sama dengan bertarung di level yang sama,  selain kompetisi balap, acara lain seperti Safety Riding & Competition, Yamaha Riding Analyzer, Gymkhana Competition, Community Gathering & Games, Racing Kit Market, Modification Contest, Photo Contest, hiburan musik dan lain-lain juga dinantikan para rider.

Dan yang pasti dan paling ditunggu adalah tes ride All New R15 VVA yang merupakan produk terbaru R-Series Yamaha.
Didukung oleh berbagai sponsor seperti NIKON dengan kompetisi fotografinya dengan hadiah utama kamera NIKON COOLPIX AW130, ditambah Official Merchandise VR│46 Asia, pada hari ini juga dilombakan dan langsung ditentukan pemenangnya.

Sedangkan sponsor lainnya adalah Seperti Yamalube, Idemitsu, Motobatt, Suspensi Kayaba, Busi NGK, IRC Tire, Cargloss, Pirelli, BRT, Nissin, Dunlop, Tekiro dan Pertamax Turbo.

Gambar Gravatar
Terima Kasih sudah sudi menyambangi blog sederhana ini, saran dan kritiknya untuk kemajuan blog ini kedepannya. Email : givisurabaya@gmail.com

Monggo Komentarnya Kangbro :