Suzuki GSX-S150 diajak touring dan harian, benar-benar menggoda

Diposting pada

Mas bro, Kota Surabaya menjadi tempat terakhir perjalanan para rider Suzuki dalam event TAKLUKAN BATASAN dengan rute Jakarta-Surabaya dengan mengendarai Suzuki GSX-S150, sebanyak 75 rider dari media dan blogger Nasional yang dibagi menjadi 3 etape silih berganti telah merasakan sensasi mengendarai GSX-S150.

Dikarenakan otobalancing juga ikut dalam event ini, gak lengkap dong jika gak menyajikan bagaimana riding experience bersama GSX-S150.

Secara penampilan yg paling ketara adalah headlampnya yang seperti mata melotot nan gahar jika dilihat dari depan, sudah LED dan terlihat futuristik, dibagian belakang masih sama seperti GSX-R150.

Duduk diatas GSX-S150 ini terasa pas buat saya yang mempunyai tinggi 168cm dan bobot 80 kg, tangkinya kecil dan enak banget dijepit, posisi stang yang tinggi membuat ergonomi kian mantap dan nyaman membuat sensasi berkendara menjadi santai, ukuran ban depan 90/80-17 dan ban belakang 130/70-17, dan meski suspensi belakangnya monosok biasa tanpa setelan tapi cukup mumpuni bersanding dengan suspensi teleskopik di bagian depan.

Mengenai kualitas part sejak dulu Suzuki memang mengedepankan kualitas dimana komposisi part dari GSX 150 baik R dan S, seperti di bagian tangki bensin yang saat pembuatannya telah melalui uji bocor dan platnya telah dilapisi teflon, ini berguna untuk mencegah karat dan tahan lama, pengetesannya juga melalui uji ketat oleh tenaga manusia, bukan robot.

Bahan plastiknya menggunakan bahan dari ABS dan Polipropilena yang dibentuk dengan system robotik, dan kesemua komponen yang ada di GSX 150 mengandung 96% Lokal meski ada beberapa part yang masih import antara lain perangkat rem, spidometer, lampu sein, makanya gak heran jika harga Suzuki GSX 150 menjadi paling murah

Mengendarai GSX-S150 ini enak banget, meski hanya riding sebentar namun sudah sangat bisa merasakan power yang dikeluarkan, apalagi menyentuh 6000 rpm, wah jos gandos masbro.

Dengan berat badan 80 kg gak menjadi masalah kala diajak betot gas, ditunjang dengan boboy yang ringan rasanya gak perlu membuka gas terlalu dalam untuk mencapai speed tinggi masbro.

Kesimpulan…motor Suzuki GSX-S150 ini cocok untuk anda yang menginginkan motor dengan harga yg gak terlalu tinggi, power mesin joss, dan ergonomi yang enak pula, bagaimana dengan anda.

Gambar Gravatar
Terima kasih sudah sudi menyambangi blog sederhana ini, saran dan kritiknya untuk kemajuan blog ini kedepannya sangat kami harapkan dan apabila ada kekeliruan sebelumnya saya meminta maaf.

One thought on “Suzuki GSX-S150 diajak touring dan harian, benar-benar menggoda

Monggo Komentarnya Kangbro :