Safety Riding Center terbuka untuk Umum dan Gratis

wp-1484202347786

DSC_0029 (Copy)

Salam jos gandos masbro, terlihat beberapa rider beserta motor Big Bike Honda berbaris dua sejajar, itu semata mata bukanlah untuk persiapan touring masbro, namun mereka sedang melatih kecakapan Safety Riding di Training Center MPM Sedati Sidoarjo, PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM) sebagai Main Dealer sepeda motor Honda wilayah Jawa Timur dan NTT secara rutin menggelar pelatihan Safety Riding di hari Kamis, hal ini bertujuan agar para pengendara dapat mengendarai kendaraannya secara aman baik untuk dirinya sendiri dan pengguna jalan lain.

Kehadiran Safety Riding Honda Center ini sangatlah penting, sebab ini merupakan pusat pelatihan berkendara yang aman dan nyaman sekaligus dapat mengasah teknik berkendara yang aman dan nyaman, jika masbro belum mengetahui fasilitas apa yang ada di Safety Riding Center ini sangatlah lengkap, antara lain ada kelas Teori, Seminar dan lokasi praktek yang juga sangat lengkap, sampeyan bisa melatih teknik pengereman, manuver, keseimbangan semua tersedia lengkap di sini.

wp-1490773673958.jpeg

Dalam pelatihan ini para peserta didampingi oleh instruktur safety riding Honda yang telah bersetifikat nasional, dimana pengenalan dalam hal persiapan, riding gear, pengereman, teknik menikung dan keseimbangan, masbro bisa lihat sendiri di foto bagaimana para rider motor Premium Honda tersebut berlatih diri, dan menariknya seluruh kegiatan ini tidak dipungut biaya sepeserpun alias gratis.

DSC_0025 (Copy)

Gak hanya Big Bike yang bisa mengikuti pelatihan ini, motor reguler dan masyarakat umum pun juga bisa mengikuti pelatihan di Safety Riding Center ini dengan mendaftar dahulu atau mengajukan pemberitahuan untuk mengikuti pelatihan.

Gambar Gravatar
Terima kasih sudah sudi menyambangi blog sederhana ini, saran dan kritiknya untuk kemajuan blog ini kedepannya sangat kami harapkan dan apabila ada kekeliruan sebelumnya saya meminta maaf.

Monggo Komentarnya Kangbro :