Scoopy terbaru telah diperkenalkan di Thailand, bagaimana dengan Indonesia…?

wp-1484202347786

Scoopy-i

Salam jos gandos masbro…

Dalam gelaran Bangkok International Motor Show (BIMS) 2017 (28/3) Honda Thailand memperkenalkan facelift terbaru dari Honda Scoopy, memang secara tampilan gak banyak ubahan dengan Scoopy yang ada di Indonesia yang paling ketara adalah desain lampu yang menyatu dengan headlamp dan sein, sedangkan di Indonesia desainnya terpisah, lampunya sudah LED, perpaduan ini juga terlihat di bagian belakang, dan bagusnya lampu sein bagian depan dan belakang akan langsung aktif ketika setir bergerak sesuai arah lampu sein.

Scoopy-i-2

Mesinnya sendiri masih menggunakan 110cc ESP berpendingin udara dan sudah dilengkapi dengan Idling Stop System, namun ada perbedaan di bagian ban yang mengusung pelek 12 inchi dengan profil ban yang cenderung membulat.

Nama diusung yaitu Honda Scoopy I-Club 12, terdapat juga LCD Digital untuk menunjukkan kondisi tangki bahan bakar dan tak lupa mode ECO juga disematkan di model ini, kapasitas bagaisinya 15,4 liter bagasinya juga lumayan besar untuk menaruh helm dan barang lainnya untuk sisa ruang.

Nah…menariknya PT. Astra Honda Motor (AHM) dikabarkan juga akan merilis motor yang sama yang juga mengusung pelek 12 inchi, nah apakah yang ada di Indonesia juga akan seperti ini adanya…

Gambar Gravatar
Terima kasih sudah sudi menyambangi blog sederhana ini, saran dan kritiknya untuk kemajuan blog ini kedepannya sangat kami harapkan dan apabila ada kekeliruan sebelumnya saya meminta maaf.

Monggo Komentarnya Kangbro :