Pererat silahturami dengan Komunitas CB150R Jawa Timur, MPM gelar My StreetFire My Adventure di Pantai Prigi

Diposting pada

wp-1484200013586.gif

hs1_2137

Apa jadinya jika ribuan bikers tumpek blek jadi satu dan berbagi kecerian bersama, pastinya seru banget masbro, dan kali ini PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM) sebagai Main Dealer sepeda motor Honda wilayah Jawa Timur dan NTT, untuk kesekian kali menggelar Gatering bersama komunitas Honda CB150R StreetFire di Jawa Timur, tujuan gatering ini tak lain adalah untuk mempererat tali silahturahmi, tak hanya bagi MPM saja, namun juga bagi anggota-anggota komunitas yang tersebar di seluruh kota di penjuru Jawa Timur, Kegiatan yang berlangsung di Pantai Prigi, Trenggalek, Jawa Timur pada tanggal 18 – 19 Februari 2017 ini merupakan lanjutan dari  gathering komunitas My StreetFire My Adventure Pulau Merah Banyuwangi  dan My StreetFire My Adventure Telaga Sarangan Magetan.

hs1_3397

Kegiatan yang diikuti oleh +/- 1000 bikers Honda CB150R StreetFire ini mengambil start di 2 kota.  Sebanyak 300 anggota CB150R StreetFire dari wilayah Surabaya, Gresik, Madura dan Sidoarjo mengambil start di MPM Learning Center, Sidoarjo. Sementara 200 anggota CB150R StreetFire dari wilayah timur, mengambil start di MPM Malang, Jalan Basuki Rahmat Malang. Sedangkan 500 anggota Honda CB150R StreetFire dari wilayah selatan, langsung menuju ke Pantai Prigi di Trenggalek.

hs1_3021

Acara yang digelar pada sepanjang hari tersebut sangat meriah, dan banyak juga hadiahnya, yang pasti bikin komunitas Honda CB150R Jawa Timur seakan gak mau beranjak dari acara, apalagi ada acara yang dapat banget momennya yaitu deklarasi komunitas CB150R Sumenep yang disaksikan oleh semua bikers, hal ini tentu menjadi kebanggaan bagi Komunitas Cb150R Sumenep, karena saat peresmiannya ribuan orang hadir menyaksikan.

Kesempatan menikmati pantai, hadir di hari kedua pelaksanaan. Diawali dengan mengajak seluruh bikers untuk senam pagi, kegiatan dilanjutkan dengan kompetisi Voli pantai antar komunitas dan menikmati banana boat. Selain itu, seluruh Bikers juga diajak untuk peduli lingkungan pantai dengan mengambil sampah di sepanjang pantai Prigi.

hs1_3636

Baca artikel lainnya :

Hal positif diungkapkan bikers yang turut hadir di pantai Prigi ini. ”acara ini sangat menarik dan seru, apalagi waktu pesta bakar ikan, semua bikers merasakan keakraban dan kebersamaan antar sesama. Harapannya sih, tahun depan ada lagi dengan jumlah peserta yang lebih banyak dan acara yang lebih seru, “Ujar Bro ahmad Khoirul Amin selaku Ketua Paguyuban Honda Streetfire Jawa Timur.

Perlu diketahui jika di Jawa Timur komunitas Honda CB150R di ada 30 Klub dengan jumlah anggota mencapai 1200 orang dan jumlah ini terus bertambah setiap tahunnya.

Bersambung….

 

Gambar Gravatar
Terima Kasih sudah sudi menyambangi blog sederhana ini, saran dan kritiknya untuk kemajuan blog ini kedepannya. Email : givisurabaya@gmail.com

2 thoughts on “Pererat silahturami dengan Komunitas CB150R Jawa Timur, MPM gelar My StreetFire My Adventure di Pantai Prigi

Monggo Komentarnya Kangbro :