Honda Mobilio Facelift 2017, layakkah untuk dimiliki…?

Diposting pada

Hallo semua, selamat datang di Otobalancing Blog

Beberapa tahun ini , mobil keluarga berbasis MPV kian laris manis terjual, hal ini dikarenakan mobil MPV sangat universal dalam penggunaannya, mulai dari kelas LCGC hingga premium class, seperti halnya Honda prospect Motor (HPM) yang baru saja memperkenalkan facelift Honda Mobilio 2017, dibandingkan versi sebelumnya kali ini Honda lebih konsen ke sektor depan yang dianggap seperti Brio di versi yang lama, namun untuk 2017 ini lebih terlihat lebih ganteng, beda jauh dengan versi sebelumnya.

Alasan mengapa di versi Facelift sebelumnya honda tidak merombak total…?

Seperti kita tahu bahwa di awal kemunculan Honda Mobilio, mobil ini merupakan Brio yang dipanjangkan, dikasi mesin yang sama dengan Honda Jazz 1500cc, namun untuk tampang terutama depan masih sama plek dengan Brio, bahkan dasbornya juga kelihatan seperti Brio, akhirnya Honda melakukan Facelift, terutama di Interior.

Dengan adanya facelift 2017 ini total Mobilio telah memfacelift sebanyak 2 kali, namun baru kali ini kesan Brio hilang sama sekali dari Mobilio, jadi jika kalian barusan membeli Mobilio sabar…tenang…ini hanya ujian…hahahaha.

Kami sebagai media pun tidak diberitahu lo masbro hehehe

honda-mobilio-facelift-20171857

20170112234012-beginilah-detail-penampakan-new-honda-mobilio-2017-keren-abis-002-yoga-tri-priyanto

Perubahan di Facelift pertama yang mengutamakan sektor interior dikarenakan karena untuk merubah bagian interior sangat bisa cepat direalisasikan, namun untuk bagian depan masih harus membutuhkan riset yang panjang dan riset produksi sehingga baru di 2017 inilah sektor depan mengalami perombakan.

(sumber : Honda prospect Motor -HPM)

Honda prospect Motor (HPM) memang ingin membuat Mobilio menjadi mobil kelas low MPV dengan model terdepan diantara kompetitornya, lihat saja tampang depan yang berubah 100% dari yang versi sebelumnya, gril yang sudah memakai solid wing, velk yang desainnya menggunakan palang 8 terbaru bahkan di tipe RS menggunakan dual tone colour, perubahan ini membuat Mobilio 2017 tampil lebih agresif dan sporty mas bro.

honda-mobilio-2017-facelift-terbaru

Apalagi jika melihat dari interior yang saat ini joknya bukan lagi bermodel buked, kini headrestnya sudah terpisah bisa naik turun, wah…bisa dipasang TV nih kayaknya…dan jok keduanya diklaim memiliki busa yang lebih tebal dari versi sebelumnya dan banyak lagi penambahan2 yang ada di mobilo 2017 ini.

all-new-honda-mobilio-2017

Namun sayangnya ada pengurangan di sektor headlamp, atanya sih ini permintaan konsumen, dimana di tipe RS sudah tidak lagi menggunakan projector, ini yang buat OB bingun, karena menurut OB dengan hadirnya lampu projector menambah kegantengan dan kemewahan lo masbro, bahkan kalo perlu di tipe S dan E dikasi juga ya…hehehe.

2017-honda-mobilio-interior

5878432a0bcea-interior-new-honda-mobilio_663_382

Untuk fitur keselamatan juga sudah ditambahkan fitur stability system, dan sabuk pengaman 3 titik , untuk mesin sendiri masih tetap gak ada yang berubah.

Dan mengenai harga paling murah di bandrol Rp. 189,5 Juta (Tipe S), berikut harga selengkapnya :

Mobillio jenis S M/T dijual Rp 189,5 juta

Mobillio jenis E M/T dijual Rp 210 juta

Mobillio jenis E CVT dijual Rp 221 juta

Mobillio jenis RS M/T dijual Rp 223 juta

Mobillio jenis RS CVT dijual Rp 243,5 juta

 

Gambar Gravatar
Terima kasih sudah sudi menyambangi blog sederhana ini, saran dan kritiknya untuk kemajuan blog ini kedepannya sangat kami harapkan dan apabila ada kekeliruan sebelumnya saya meminta maaf.

Monggo Komentarnya Kangbro :