Pengertian All Risk dalam asuransi kendaraan anda itu apa sih? Temukan disini

Diposting pada
ktm indonesia

garage-floods_1917509a

Memiliki kendaraan impian entah itu sekelas LCGC atau High Grade, mulai dari Matik sampai Moge jika anda mengansuransikan kendaraann anda saya anjurkan memilih jenis “ALL RISK”.

Sebelum kita membahas lebih jauh tentang asuransi ini, ada baiknya anda membaca dulu pengertian ALL RISK di link ini (Klik Disini)

Asuransi kendaraan saat ini dinilai suatu hal yang penting bagi para pemilik kendaraan untuk mengurangi risiko seperti tergores hingga hilang kendaraan karena dicuri. Kita sering mendengar istilah asuransi All Risk dan menganggap dengan mengikuti asuransi tersebut kendaraan kita terjamin aman….

Benarkah demikian???

Istilah All Risk yang sering kita dengar sebenarnya asuransi komprehensif yang menjamin kerugian sebagian dan kerugian total akibat pencurian, istilah all risk yang sering digunakan karyawan asuransi maksudnya semua risiko yang tertuang di dalam polis. Kejadian yang sering salah kaprah itu misalnya seperti bencana alam. Untuk mendapatkan asuransi yang meng-cover kejadian seperti bencana alam, seharusnya masyarakat mengikuti perluasan jaminan tentunya dengan menambah biaya premi.

Apa yang tidak dijamin oleh polis standart? Ya seperti bencana alam, terorisme, kecelakaan, huru-hara, Kehilangan kendararaan juga termasuk di dalam jaminan komprehensif, namun kehilangan yang disebabkan tindak pencurian.

Semoga bermanfaat

Artikel terkait :

Komentar Gratis