BMW S 1000 RR dibandrol Rp. 714 juta, apakah sepadan dengan performa dan kenyamanan

Diposting pada
ktm indonesia

bmw-s-1000-rr-perpaduan-performa-dan-kenyamanan-hasilkan-harga-sempurna-jID

Di ajang Superbike World Championship 2009, BMW 1000 RR terlihat gagah dan elegan, sejak saat itu BMW terus melakukan penyempurnaan, sehingga menghasilkan super bike dengan torsi 113Nm (83 lb.ft) dan peningkatan tenaga sebesar 6 HP menjadi 199 HP, bobotnya pun dirampingkan menjadi 204 lg, lebih ringan 4 kilogram dari versi sebelumnya dengan kondisi bensin penuh dan penggunaan rem ABS, sehingga rider lebih nyaman baik digunakan sehari-hari atau balap.

Dan di GIIAS 2016 ini BMW Motorrad Indonesia menghadirkan tunggangan yang memadukan antara performa dan kenyamanan, BMW 1000 RR merupakan Germany quality dan engginering yang membawa fitur melimpah dan kenyamanan khas BMW, dibandrol Rp. 714 juta off the road dikatakan pihak BMW harga tersebut sangat sepadan apabila dibandingkan dengan apa yang ada pada BMw 1000 RR ini, peningkatan lain ada juga di bagian exhaust sytem yang bukan hanya menhasilkan suara merdu namun juga dari segi horse power dan torsi serta lebih ringan sebesar 3 kilogram.

Memiliki riding mode yang yang disesuaikan dengan keinginan ridernya dalam mengenali cuaca antara lain Rain, Sport, Race, dan Pro Riding feature Slick dan user yang telah terintegrasi degan Lounch Control untuk akselerasi yang sempurna, HP Gear Shift Pro merupakan fitur standart untuk unit Indonesia yang memudahkan saat pergantian transmisi tanpa menggunakan kopling.

RR terbaru sudah dilengkapi dengan Race ABS (semi-integral) serta Automatic Stability Control (ASC). Dynamic Traction Control (DTC) yang merupakan satu kesatuan dengan Pro Riding Mode memiliki banking sensor dan system kalibrasi yang presisi. Seluruh system elektronik penunjang di BMW S 1000 RR telah disempurnakan untuk pengendaraan yang presisi dengan beragam kebutuhan.

RR hadir dengan electronic speed control  untuk menjaga kecepatan secara konstan. Selain itu terdapat panel instrument multifungsional dengan rev counter dengan LCD display yang telah dirancang ulang untuk menampilkan beragam informasi.

S1000RR memiliki desain yang telah di desain ulang sehingga menghasilkan dynamic design language. Bentuk lampu depan asimetris tetap dipertahankan, tetapi telah dirubah posisinya dan disempurnakan untuk memberikan perbedaan dari S 1000 RR sebelumnya.

Desain dinamis dengan aksen sporty dan agresif dapat terlihat dengan pilihan warna atraktif: Racing Red – Light White, Black Storm Metallic dan warna BMW Motorsport.

Komentar Gratis