Artikel Tips dan Trik akan lebih mendominasi

oleh

Selamat pagi pembaca, kali ini OB sedang akan melakukan perubahan terhadap konten artikel, jika sebelumnya terbanyak merupakan isue dan new produk malah artikel yang OB lakukan saat awal-awal ngeblog menjadi tenggelam, maklum saja perkembangan dunia otomotif kian hari kian pesat perkembangannya, dimana perubahan bentuk dan teknologi hanya berkisar 1-3 tahun, diatas itu akan muncul kembali varian baru menggantikan produk lama.

Awalnya berasal dari pembaca sendiri sih yang meminta, dimana kangen dengan OB dimana sejak blog awal yang bernama verzasurabaya.com kemudian beralih ke otobalancing.com mulai pelit menghadirkan tips & trik di artikelnya, kebanyakan adalah artikel isue atau produk baru.

Dan OB ucapkan terima kasih atas sarannya, saran pembaca ini membuat OB berfikir dan menganalisa blog, dimana kajian tips dan trik sangat minim, dan untuk itu, sebagai awal untuk mengisi artikel ini bakalan akan OB curahkan apa yang OB ingat.

Dan menutup artikel ini, OB mengucapkan terima kasih kepada para pembaca baru maupun lama di blog ini.

Tentang Penulis: otobalancing

Gambar Gravatar
Penulis adalah seorang yang mengagumi otomotif sejak masih anak-anak, baik roda dua atau roda empat. Hobi jepret jepret, utak atik hardware dan software, update berita otomotif, dan berolahraga elektronik berbasis jempol. Bercita cita jadi orang sukses.

Silahkan Tulis Komentar Anda :