Nissan Motor Indonesia (NMI) gelar program Ramadhan dan Lebaran 2016

oleh

Memasuki bulan Ramadhan tahun 2016 ini PT. Nissan Motor Indonesia (NMI) menggelar berbagai program bagi konsumen setia Nissan-Datsun Indonesia yang bertajuk “Servis Dari Sekarang, Mudik Lebih Nyaman”, pengguna Nissan dan Datsun bisa menikmati free check-up dan diskon 10% untuk pembelian spare parts (maintenance parts) tanpa ada batasan pemakaian dalam kilometer (km). Program ini khusus bagi pemilik kendaraan Nissan dan Datsun yang melakukan perawatan berkala. Program ini berlangsung pada 1 – 18 Juni 2016 dan berlaku hanya untuk konsumen yang melakukan Appointment Service di dealer resmi terlebih dahulu.

Informasi yang diterima bahwa Nissan dan Datsun akan menyediakan 13 lokasi Nissan & Datsun Rest Point mulai tanggal 1 sampai 10 Juli 2016, 5 unit Nissan & Datsun Mobile Service, dan 42 lokasi Nissan & Datsun Bengkel Siaga, yang tetap beroperasi selama libur Lebaran.

Layanan selama Ramadhan dan Lebaran ini mempertegas komitmen kami dalam meningkatkan kepuasan pelanggan, setelah awal tahun ini kami memperkenalkan Nissan-Datsun Mobile Service, jaminan ketersediaan suku cadang 1×24 jam atau gratis untuk lebih dari 500 item suku cadang, dan pelayanan Call Center Nissan-Datsun selama 24 jam.

Baca artikel terkait :

Tentang Penulis: otobalancing

Gambar Gravatar
Penulis adalah seorang yang mengagumi otomotif sejak masih anak-anak, baik roda dua atau roda empat. Hobi jepret jepret, utak atik hardware dan software, update berita otomotif, dan berolahraga elektronik berbasis jempol. Bercita cita jadi orang sukses.

Silahkan Tulis Komentar Anda :