Rider Ducati berkunjung ke paddock Aprilia, apa alasan rider ini berkunjung?

oleh

image

Saat perhelatan MotoGP Le Mans, Prancis, Minggu lalu (8/5) perhatian kita lebih terpusat kepada Lorenzo, Rossi, Marquez, Dovi, Pedrosa, Vinales, karena nama2 diatas memang saat ini tengah menjadi perbincangan di kalangan pecinta MotoGP, bagaimana dengan Andrea Iannone, pasti pembaca ingatnya hanya saat kecelakaan baik dengan sesama rekan ducati dan dengan Pedrosa beberapa waktu lalu, namun sebenarnya ada berita yang luput dari Media tentang rider Ducati ini.

Di kubu Aprilia ada yang membocorkan kedatangan Andrea Iannone ke paddock  Aprilia saat di Le Mans.

Apakah ini berarti Andrea Iannone akan bergabung ke Aprilia musim depan?

“Herannya sikap Andrea Iannone luput dari sorotan media,” beber salah satu pihak Aprilia MotoGP Team saat di Le Mans.

Pilihan Andrea Iannone bergabung ke Aprilia bisa aja terjadi. Andrea bukan pembalap yang akan dipertahankan di kubu Ducati karena Ducati lebih memilih Andrea Dovizioso, meski 4 tahun lebih tua umurnya. Performa Dovizioso stabil dan menunjukan daya tahan yang bagus saat kondisi Ducati menurun.

Jadi apakah ini menunjukkan bahwa Andrea Iannone bergabung Aprilia?

Berita MotoGP lainnya :

Tentang Penulis: otobalancing

Gambar Gravatar
Penulis adalah seorang yang mengagumi otomotif sejak masih anak-anak, baik roda dua atau roda empat. Hobi jepret jepret, utak atik hardware dan software, update berita otomotif, dan berolahraga elektronik berbasis jempol. Bercita cita jadi orang sukses.

Silahkan Tulis Komentar Anda :