Mobil LCGC manakah yang terbaik di 2016 ini?

Diposting pada

HuDOwvyRuK

Berbicara mobil LCGC (Low Cost Green Car) sudah barang tentu kita akan menarik mengingat penonjolan pada merek pabrikan tidak terlalu menonjol, namun yang menarik adalah update-updatennya yang bisa memuaskan konsumennya, karena itu jadi menarik kalau kita menebak mobil murah LCGC yang mana yang akan jadi paling baik di OTOMOTIF AWARD 2016 yang akan digelar hari ini, Kamis, 28 April 2016  di Klub Kelapa Gading, Gading Agung, Jakarta.

Honda Brio Satya sebagai juara bertahan Best LCGC OTOMOTIF AWARD 2015 lalu tentu tak mau gelar tersebut direbut lawan-lawannya, seperti Suzuki Karimun Wagon R yang sudah berbenah dengan penyematan transmisi Automatic Gear Shift (AGS).

Juga masih ada duo Toyota Agya dan Daihatsu Ayla yang bisa saja mencuri perhatian dan merebut Best LCGC pada gelaran tahun ini. Sementara duo Datsun, GO Panca dan GO+ Panca pun tetap punya peluang yang sama, terutama GO+ Panca yang jadi paling laris karena tawaran kapasitas penumpang 5+2. Kalo OB menjagokan yang mana? Kalo OB lebih ke Datsun G0 atau Go+, alasannya improvment yang diperbaiki membuktikan Datsun mendengarkan keluhan sekecil apapun dari konsumennya.

Nominasi Best LCGC OTOMOTIF AWARD 2016

Suzuki Karimun Wagon R
Honda Brio satya
Daihatsu Ayla
Toyota Agya
Datsun GO Panca
Datsun GO+ Panca

 

Nantikan berita selanjutnya dan kunjungi artikel yang lain :

Gambar Gravatar
Terima kasih sudah sudi menyambangi blog sederhana ini, saran dan kritiknya untuk kemajuan blog ini kedepannya sangat kami harapkan dan apabila ada kekeliruan sebelumnya saya meminta maaf.

5 thoughts on “Mobil LCGC manakah yang terbaik di 2016 ini?

  1. Sepertinya yg terbaik dan terlaris di tahun 2016 adalah DATSUN…..paling keren lagi pokoknya tiada tanding….

Monggo Komentarnya Kangbro :