Tanya pembaca : Console Box Datsun Go dan Go+ Panca

oleh

Walau banyak pemilik mobil Datsun yang sudah puas dengan interior mobil Datsun Go dan Go+ Panca, namun masih ada yang merasa kurang puas dan ingin menambahkan sesuatu di kabinnya.

image

Pesan WA datang dari pembaca blog OB yang bernama Bp. Syariffudin asal Ngawi yang menanyakan perihal perangkat Console Box pada mobil Datsun Go+ nya.

Datsun sendiri memang mendesain jok depan secara menyambung agar pengendara lebih mempunyai banyak ruang untuk meletakkan barang di samping pengemudi, namun ternyata tidak semua konsumen suka dengan desain itu, kalo yang punya pacar sih enak bisa sandaran ama pacar gak terhalang apa-apa, la kalo yang masih jomblo ya sabar dulu hehehe.

Dalam pesannya di WA Bp. Syariffudin menceritakan bahwa selain nantinya akan dijadikan tempan menyimpan barang, console box tersebut akan saya pergunakan sebagai arm rest karena letaknya ditengah.

Akhirnya tidak menunggu lama saya mengontak marketing Datsun di sebuah dealer di Surabaya Barat dan menanyakan tentang Console Box tersebut, dan gak butuh waktu lama akhirnya informasi dapat OB dapatkan.

Nama Part : Arm Rest with Consol Box
No Part :  KE877-4LC0A
Harga :  295,000
Ongkos Pasang :  20,200
Harga total :  346,720 (+ppn 10%)

Harga diatas adalah harga yang saya dapat di dealer Surabaya, untuk kota lain belum tau, paling tidak buat patokan saja.

Baca artikel terkait :

Modifikasi :

MotoGP :

Tentang Penulis: otobalancing

Gambar Gravatar
Penulis adalah seorang yang mengagumi otomotif sejak masih anak-anak, baik roda dua atau roda empat. Hobi jepret jepret, utak atik hardware dan software, update berita otomotif, dan berolahraga elektronik berbasis jempol. Bercita cita jadi orang sukses.

Silahkan Tulis Komentar Anda :