Pilih mana Datsun Go/Go+ Panca atau Go Cross

6
36

Datsun-GO-Cross-2016-Indonesia-1-700x357

Pasar LCGC akan kembali ramai, setelah tersiar kabar bahwa LCGC Agya akan meluncurkan 7 seater kini kembali Datsun juga akan meluncurkan seri GO terbarunya yang bernama Datsun Go Cross, jika dilihat dari jenisnya sudah barang tentu berbeda dengan seri GO yang saat ini beredar dimana GO Cross menyasar para pecinta mobil Cross Over dan SUV, nah jika anda adalah calon pembeli mobil Datsun GO, manakah yang anda pilih?

Dalam beberapa situs menyebutkan bahwa kemunculan Datsun Go Cross ini akan hadir pada Juni 2016 ini, namun tentunya berota ini masih berupa perkiraan karena masih belum ada kabar pasti dari pihak pabrikan kapan akan diluncurkan di Indonesia, kemunculan Datsun GO Cross ini tidak lepas dari makin banyaknya antusias konsumen memilih mobil LCGC sebagai mobil alternatif keluarga, selain murah namun teknologinya juga tidak terbilang ketinggalan jaman meski tidak terlalu canggih, lihat saja total penjualan saat ini yang berkontribusi sebesar 29.358 unit, angka tersebut terdiri dari model Datsun GO+ sebanyak 19.896 unit dan Datsun GO dengan penjualan 9.462 unit.

Sebenarnya Datsun mempunyai keuntungan jika mengeluarkan GO Cross ini, karena pasti tidak akan ada saingan di kelas LCGC, bahkan sang kakak sendiri, Nissan Juke. Keuntungan tersebut adalah harga jualnya yang diprediksi bakal sangat terjangkau, nah kalo ditanya harga, Datsun Cross ini dikabarkan akan dibandrol dengan harga Rp. 150 Juta.

Datsun-GO-Cross-Face

Datsun GO Cross sendiri akan menjadi model ketiga Datsun di Indonesia, sebagaimana janji Datsun untuk menghadirkan tiga model dalam tiga tahun untuk Indonesia.

Dirancang untuk mempertemukan kebutuhan dan keperluan generasi baru pengendara. Yaitu, muda, bersemangat, suka bersenang-senang dan selalu berusaha mengejar impiannya dan butuh sesuatu yang beda.

Nah pembaca, baik calon pembeli maupun user Datsun saat ini, manakah yang anda pilih….ada selentingan nih, bagaimana kalo Datsun memberikan program tukar tambah dari Datsun GO saat ini dengan GO Cross ya….semoga saja ada, bakalan rame ki.

Spesifikasi Datsun Cross :

datsun-go-cross-concept-14

Lampu Depan Datsun Go Cross

Head lamp yang di gunakan oleh datsun go cross adalah head lamp jenis terbaru, dimana head lamp ini di lengkapi dengan Bolam lampu LED Proyektor serta di lengkapi dengan list lamp yang menyala setiap saat pada head lamp datsun go cross. Sedangkan pada bagian bawah head lamp tepatnya pada bagian bumper datsun go cross di lengkapi dengan lampu senja yang sangat stylish mirip seperti dengan nissan juke dimana lampu ini dapat di gunakan dalam beradventure di cuaca kabut, hujan serta pada malam hari.

Datsun-GO-cross-Concept-16.jpg.ximg.l_12_m.smart

Lampu Belakang Datsun Go Cross

Lampu belakang atau yang di sebut juga dengan stop lamp pada datsun go cross agak sedikit mirip dengan datsun Go dan datsun Go+ sebelumnya, ini terlihat dari lekukan pinggul yang terlihat pada datsun go cross itu sendiri. Hanya saja stop lamp agak sedikit stylis dan tidak terlalu petak, seperti datsun Go dan datsun Go+.

Exterior Atap Datsun Go Cross

Exterior bagian atas datsun go cross di lengkapi dengan rack roof,  rack roof sendiri berfungsi untuk menopang barang bawaan pada bagian atap saat bepergian mobil datsun. Diharapkan konsumen datsun go cross tidak perlu repot-repot menambahkan rack roof ketika membawa barang lebih saat beoergian jarak jauh, karna sudah terdapat rack roof standart dari datsun go cross itu sendiri.

142736220151029FIA141780x390

Exterior Body

Exterior bagian body datsun go cross sendiri sangat mirip dengan datsun Go dan datsun Go+, terlihat dari bentuk grill datsun go cross itu sendiri pada bagian depan, serta lekukan pinggul yang terlihat dari bagian samping.

wpid-wp-1446208828619

Interior Datsun Go Cross

Pada interior datsun go cross sudah di lengkapi dengan dual Air Bag, DVD / Audio bluetoth conection, pada bagian depan dan juga terdapat blower Air Contioner pada bagian tengah, jumlah seat yang terdapat dalam datsun go cross sendiri terdiri dari 2 seat pada bagian depan dan pada bagian tengah.

Datsun_GO-Cross-Concept-03

Kaki-Kaki Datsun Go Cross

Pada bagian kaki-kaki datsun Go Cross di lengkapi oleh suspensi yang di sempurnakan dan nyaman saat di kendarai dalam medan berat, serta di lengkapi dengan velg sporty alumunim alloy yang sangan sporty sehingga datsun gi cross terlihat lebih gagah dan stylish.

Nah itulah gambaran bentuk model Datsun GO Cross yang akan segera muncul di bumi Indonesia Raya ini, piye lek…ngelu a sirahe…lanjut bubuk sek, tangi trus ngobe seng akeh terus gass Datsune…hahaha.

Artikel terkait :

Berita MotoGP :

Iklan
BAGIKAN
Matur Nuwu Masbro Sudah Mengunjungi Warung Ini Great Thanks...

6 KOMENTAR

Silahkan Berkomentar Disini :