suzuki gsx-r150

Tidak akan ada kesialalan lagi bagi Dovizioso di sirkuit Jerez akhir pekan ini

0
6

2-Dovizioso-Bidik-Juara-2016

Pembalap team Ducati Andrea Dovizioso mengawali debut di awal seri MotoGP tidaklah terlalu bagus, setelah insiden yang bukan karena kesalahannya sendiri membuat peringkatnya di klasemen semakin jauh dari harapan.

“Sayangnya dalam dua balapan terakhir saya gagal naik podium meski bukan kesalahan saya sendiri. Hasil ini jelas membuat saya sedikit frustasi karena mempengaruhi posisi saya di klasemen.” kata Dovizioso.

“Meski begitu saya tetap tenang, karena saya tahu dalam tiga balapan pertama musim ini, saya selalu bekerja sangat baik dengan tim saya dan saya telah menunjukkan bahwa saya kompetitif di trek.” lanjutnya.

Sebagaimana diketahui sirkuit Jerez tidaklah terlalu bersahabat bagi Ducati khususnya Dovi, sebagaimana di musim 2015 rider Ducati hanya dapat finish di posisi 6 (Ianone) dan 9 (Dovi), Ducati sama sekali tidak menembus 5 besar, bahkan tahun lalu mereka kalah dengan pembalap LCR Honda Cal Crutchlow yang berada di posisi ke empat dan pembalap Yamaha Tech di posisi kelima.

Namun berbalik dengan team Honda, Yamaha bahkan Suzuki sekalipun, Suzuki GSX-RR tampil impresif di sirkuit Jerez ini, nah akahkah peta tahun lalu akan sama atau berubah di musim 2016 ini, di MotoGP apapun bisa terjadi karena balapan ini selalu dipenuhi dengan kejutan-kejutan yang sanggup membuyarkan prediksi para pakar sekalipun, apalagi OB…hehehe.

Last…

Di hari minggu jam 19:00 besok, OB akan nnonton bareng dengan para punggawa dari Surabaya Honda Community di sebuah kafe dan sudah pasti OB akan secara live memberitakan bagaimana suasana nobar bersama para punggawa SHC 2016-2018.

Artikel terkait :

Iklan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here