Video Supra 150 durasi 7 detik, pertanda akan segera hadirkah sang Bebek Super

0
8

Winner-(10)

Tanda-tanda kemunculan sang bebek super Supra 150 di pasar Indonesia samar-samar terlihat, melalui welovehonda.com situs resmi para pecinta sepeda motor Honda yang dikelola Astra Honda Motor (AHM) beberapa waktu yang lalu menayangkan video promosi sebuah produk baru dengan durasi 7 detik saja, terlihat model yang sama dengan model All New CB150R yakni Chico Jericho menunjukkan bahwa produk dalam video itu memang akan segera hadir di Indonesia.

Video ini mirip-mirip saat penampakan awal All New CB 150R dan Sonic 150R dulu, apalagi di Vietnam Honda telah meluncurkan bebek terbaru bermesin 150cc yang diberi nama Winner 150, gak butuh waktu lama para pengamat dan pecinta otomotif langsung menebak bahwa inilah motor yang akan dipasarkan dengan nama Supra X-150 di Indonesia.

Sedikit bercerita tentang klan Supra dimana motor ini bakalan menjadi pesaing Yamaha MX King yang akan menggunakan mesin DOHC satu silinder 4-tak, PGM-FI electronic 150cc, 6 kecepatan manual, lengkap dengan cairan pendingin.

Keluarga Supra adalah salah satu motor bebek terlaris di Indonesia sejak edisi perdananya diluncurkan pada 1997. Masa edarnya yang hampir 19 tahun ini bisa menjadi bukti bahwa nama Supra sudah melekat di hati para pecinta motor Honda di Indonesia, Bahkan, berdasarkan data yang dikeluarkan Asosiasi Industri Sepeda motor Indonesia (AISI) pada Maret 2016, seri Supra X masih masuk pada jajaran 10 besar motor yang laku dipasaran. Mencatatakan angka penjualan 16.359 unit, motor bebek andalan Honda ininangkring di posisi kedelapan.

Last…

Kapan dan bagaimana bentuk louncingnya masih menjadi misteri, kita tunggu saja berita resmi dari AHM, jangan tanya OB karena OB benar-benar tidak tahu ya.

Baca artikel terkait :

Berita Honda :

Iklan
BAGIKAN
Matur Nuwu Masbro Sudah Mengunjungi Warung Ini Great Thanks...

Silahkan Berkomentar Disini :