suzuki gsx-r150

Dani Pedrosa jatuh hingga menabrak Dovizionzo kemudian menghampiri dan meminta maaf

0
9

043257100_1460342041-dani_pedrosa

Insiden tabrakan Dani Pedrosa vs Andrea Dovizioso menjadikan ajang balapan tadi malam di GP Austin 2016 lebih tegang dan mendebarkan . Sang Rider asal Spanyol nampaknya kehilangan kendali sehingga menghantam motor Dovizioso yang berada di depannya. Sehingga Meskipun Dovizioso harus rela gagal finish untuk kedua kali secara beruntun, namun dirinya mengaku dapat menerima kejadian tersebut , karena reputasi Pedrosa yang bukan pebalap ‘Kamikaze’.

Menariknya Dani Pedrosa menunjukkannya sikap kejantanannya setelah terjadi insiden tersebut . Dimana merasa dirinya bersalah hingga membuat malapetaka bagi Dovizioso, Dani Pedrosa pun langsung menghampiri Dovi sesaat usai mereka mengalami kecelakaan tersebut . Kemudian Pedrosa pun mengakui kealahannya dan mint maaf. Tak hanya itu , di pit, sekali lagi Pedrosa menyambangi Dovi untuk meminta maaf.

“Saya sudah bertahun-tahun kenal Dani. Normalnya, dia bukan pebalap yang terlalu mengambil risiko. Semua tengah membalap dengan maksimal, kesalahan bisa saja terjadi. Dani bukan kamikaze (pasukan bunuh diri), yang mencoba melewatimu setiap kali memasuki tikungan. Ketika seseorang melakukan kesalahan dan menyebabakan masalah untuk pebalap lain, itu buruk. Namun, ini berbeda dengan balapan di Argentina.” jelas Dovi di Crashnet.

Bagi anda yang belum sempat menyaksikan aksi seru para pembalap MotoGP yang beraksi di Circuit of the Americas, Austin, tadi malam, pastinya penasaran juga bagaimana detik detik insiden tabrakan Dani Pedrosa vs Andrea Dovizioso, simak videonya :

 

Baca artikel terkait :

Iklan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here