Surabaya Honda Community goes to MUBES dan RAKER 2016

oleh

image

Apa kabar pembaca dimanapun berada,  mulai hari ini sabtu 9 – 10 April Surabaya Honda Community (SHC) yang merupakan paguyuban yang menaungi klub Honda di kota Surabaya punya gawe yaitu MUBES dan RAKER yang diselenggarakan di Trawas, di acara ini SHC akan memilih kandidat ketua SHC periode 2016-2018 yang mana sudah ditetapkan kandidatnya dalam musyawarah anggota pada 7 April kemarin.

Acara ini juga disuport langsung oleh PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM) sebagai main dealer Honda Jatim dan NTT.

Adapun kandidat ketua SHC periode 2016-2018 adalah:
1. Bp. Nono Samadiman (KS)
2. Bp. Ilham (SBC)
3. Bp. Hari (KCS)

image

Kesemua kandidat yang terpilih ini akan dipilih kembali di MUBES dan RAKER tanggal 9-10 April ini, dan disamping MUBES dan RAKER juga ada Kopdargap yang melibatkan seluruh club Honda yang berada di bawah naungan Surabaya Honda Community (SHC).

Nah bagaimana berita selanjutnya, jangan kwatir brosis karena OB akan berada di lokasi untuk memberitakan live reportnya.

Baca artikel lainnya :

Tentang Penulis: otobalancing

Gambar Gravatar
Penulis adalah seorang yang mengagumi otomotif sejak masih anak-anak, baik roda dua atau roda empat. Hobi jepret jepret, utak atik hardware dan software, update berita otomotif, dan berolahraga elektronik berbasis jempol. Bercita cita jadi orang sukses.

Silahkan Tulis Komentar Anda :