Aksesoris wajib pengguna Action Kamera

0
11

Melanjutkan artikel kemarin tentang action kamera, kurang lengkap kalo OB gak membahas tentang aksesorisnya, biasanya produsen selain memproduksi unit kameranya juga memikirkan ragam aksesorisnya, kalopun gak jangan kwatir masih banyak produsen aksesoris yang menyediakan sarana pendukung narsismu.

image

Apa saja aksesoris yang membuat action kamera wajib dibawa touring atau travelling?

1. Water resistant case
Action kamera dibilang fleksible karena mudah diaplikasikan, desain mungil serta ringan membuat enak dibawanya, namun untuk menjaga agar tahan goncangan dan air perlu dipasang casing anti air, wadah berbentuk mika transparant bertujuan menahan air tidak masuk ke kamera.

image

Pada casing ini terdapat seal yg menahan air masuk, namun ada harga ada rupa, kualitas seal juga beragam semakin bagus casing ini bisa untuk menyelam sampai kedalam puluhan meter dibawah air.

2. Tongsis
Alat yang kepanjang dari tongkat narsis ini menjadi dudukan kamera dengan satu kaki, alat ini mudah ditenteng dan pas banget untuk berselfie ria.

image

3. Multi Braket
Action kamera bisa dipasang dimana saja, entah di helm, motor, mobil, dimana aja asal bisa terpasang, untuk itu diperlukan braket yang bermacam-macam dan dengan braket pembaca bisa meletakkan kamera di posisi sulit sekalipun.

4. Rig Stabilizer
Berguna untuk menyetabilkan kamera saat mengambil atau merekam gambar bergerak.

5. Strap
Seperti braket namun terbuat dari tali yang dipasangkan di tubuh.

image

6. Led Light
Tidak seperti kamera poket atau DLSR atau HP yang dilengkapi flash, action kamera gak ada flashnya, untuk itu diperlukan cahaya tambahan.

image

7. Lensa Filter
Sama seperti kegunaan di kamera lainnya, yaitu selain sebagai pelindung juga bisa sebagai pilihan jika pembaca ingin mengabadikan momen dalam segala kondisi.

Baca artikel lainnya :

Kontak admin :
WA : 081554492800
BBM : 5C7CCDAB
Email : givisurabaya@gmail.com

Iklan
BAGIKAN
Matur Nuwu Masbro Sudah Mengunjungi Warung Ini Great Thanks...

Silahkan Berkomentar Disini :