Action Kamera Efek dari Media Sosial

0
20

image

Siapa sih yang nggak kenal Action Kamera? Apalagi GoPro, kamera kecil yang memiliki kelebihan tahan benturan dan air bahkan dibawah laut pun bisa, GoPro merupakan salah satu merek Action Kamera yang digemari anak muda saat ini.

Kalo OB bicara Action Kamera wah sudah bukan hal asing lagi, menempati rangkin tinggi dalam pasaran gadged, mulai dari pecinta olah raga nekad, touring sampai travelling bahkan di Bali sana kata teman OB peselancar sudah banyak yang menggunakan, mereknya juga beragam mulai Xiomi, Brica, SJ Cam dll.

Desain yang mungil bertujuan agar mudah dibawa dan ringan, berbeda dengan pocket kamera atau DSLR, serta lensanya cenderung statis dan memiliki efek wide (lebar), jadi gak ada pengaturan zoom serta tidak mengganggu aktifitas dalam pengambilan gambar gerak dan diam.

Semakin berkembangnya teknologi semakin banyak diburu, salah satunya yg paling banyak OB ketahui yaitu dikalangan biker untuk merekan dan memfoto, dan pastinya hasil foto atau video sangat layak untuk narsis di sosmed.

Siapa sih yang gak mau majang hasil karya menantang untuk dilihat orang lain?

image

Saat beli harus terlebih dahulu memahami kamera apa yg cocok bagi karakter dan kekuatan dompet kamu, karena macam bentuk yang pastinya membuat variasi harga cenderung tinggi.

Besar pixel jangan sampai amda abaikan, namun bukan berarti juga barang yg punya pixel besar adalah bagus karena sensor cahaya masing2 kamera berbeda-beda.

image

Masalah harga juga berpengaruh, apalagi sekarang harga murah tapi kualitas seperti barang mewah, mangkanya sebelum beli terlebih dahulu cari referensi di Google.

image

Oke pembaca next OB akan membahas tentang aksesoris action kamera yang OB dapat dari teman OB yang sangat menggemari Action kamera ini.

Baca artikel lainnya :

Kontak admin :
WA : 081554492800
BBM : 5C7CCDAB
Email : givisurabaya@gmail.com

Iklan
BAGIKAN
Matur Nuwu Masbro Sudah Mengunjungi Warung Ini Great Thanks...

Silahkan Berkomentar Disini :