Perkiraan harga CBR 250 Twin silinder gak jauh dengan Ninja

0
15

honda-cbr250rr-2-silinder-masih-menjadi-misteri-AsJ8XChNdW

Selamat pagi pembaca, mengawali hari sabtu ini dengan artikel pertama tentang isu CBR 250 RR Twin Silinder, OB akui pemberitaan motor ini sangat menarik untuk diikuti, mulai dari penampakannya saat Tokyo Motor Show sampai isunya yang akan diproduksi di Indonesia, belum lagi dengan part dan fitur yang akan dibawanya, nah beberapa saat yang lalu ada pembaca yang bertanya melalui facebook OB tentang harga CBR 250 RR ini, ya tentu saja OB tidak menjawab, wong mengira-ngira saja gak berani.

Akhirnya setelah mencari-cari informasi, nah ketemu namun gak 100 % akurat, namanya saja hanya omongan yang bersifat bisa-jadi, ya bisa mungkin terjadi atau jadi gak mungkin terjadi, berita CBR 250 RR yang juga isunya akan menggendong fitur-fitur canggih ini ini tentu membuat OB dan pembaca menebak-nebak harga motor ini, jangan-jangan terlalu mahal karena kecanggihannya.

Berdasar dari pertanyaan dari sobat pembaca blog OB ini akhirnya OB menjawab berdasarkan berita yang OB dapat, dan bisa-jadi harga CBR 250 RR Twin Silinder akan dipepetkan dengan harga Kawasaki Ninja 250 FI yang kini dijual pada angka 67 jutaan. Angka pasti memang tidak disebut. Tapi selentingan mengatakan…..semaksimal mungkin tidak melewati angka psikologis 70 juta.

Tentang kebenaran berita ini sekali lagi bersifat berita bisa-jadi, namun paling tidak bisa menjadi gambaran bagi pembaca tentang misteri perkiraan harga CBR 250 RR Twin Silinder tersebut.

Wih..Lumayan ya, wajar Twin Silinder…

Baca artikel lainnya :

Kontak admin :

WA – 081554492800

BBM – 5C7CCDAB

Iklan
BAGIKAN
Matur Nuwu Masbro Sudah Mengunjungi Warung Ini Great Thanks...

Silahkan Berkomentar Disini :