New R15 mulai disebar di dealer-dealer Yamaha

0
13

Seakan tidak ingin kehilangan momentum meskipun All New CBR 150 R telah louncing terlebih dahulu dan mulai didistribusikan ke dealer Honda dipenjuru Indonesia, Yamaha R15 juga secara cepat dalam mendistribusikan New R15, dan sepertinya Yamaha tidak ingin banyak konusmen yang menilai jika sosok motorsport kelas 150cc kepunyaan Yamaha ini sudah ketinggalan jaman. Terlebih lagi model Yamaha R15 di Indonesia merupakan mdoel yang sudah cukup lama malang melintang di India sejak tahun 2011. Maka tak heran jika penjualan Yamaha R15 tidak lagi semoncer dulu, ditambah kini Honda memiliki varian baru CBR150 yang dianggap selangkah lebih maju dibandingkan R15.

Seperti foto yang terlihat di blog bang Iwan Banaran ini, terlihat distribusi sudah mulai di lakukan.

Jpeg

Rumor yang beredar diantara rekan sesama blogger otomotif bahwa saat ini sendiri Yamaha memang sedang menyiapkan platform mesin baru yaitu SOHC VVA atau mungkin juga mesin DOHC untuk kelas 150cc. Tetapi tampaknya, untuk mesin generasi terbaru tersebut sejauh ini masih dalam tahap pengembangan (development) dan belum diimplementasikan dalam waktu dekat. Sebaliknya Yamaha R15 dengan tampilan baru sudah siap dipasarkan.

Yamaha-R15-Racing-Blue-Pertamax7.com_

Yamaha-YZF-R15-Speed-Grey-Pertamax7.com_

Yamaha-R15-Supernova-White-Pertamax7.com_

Dan mengenai harga untuk minor Facelift R15 ini tidak mengalami kenaikan harga, masih tetap Rp. 29.8 Juta OTR Jakarta, namun beda lagi yang versi Ohlins yang barusan dilauncing kemarin, diulas diartikel selanjutnya ya.

Baca artikel lainnya :

Kontak admin :

WA – 081554492800

BBM – 5C7CCDAB

Iklan
BAGIKAN
Matur Nuwu Masbro Sudah Mengunjungi Warung Ini Great Thanks...

Silahkan Berkomentar Disini :